Breaking

Tuesday, November 28, 2017

Mitra Usaha Untuk Pemula Penghasilan 10Jt Perbulan

Mitra Usaha Untuk Pemula Penghasilan 10Jt Perbulan - Di berbagai penjuruh dunia, namanya untuk membuka usaha atau membangun sebuah nama usaha yang anda ingin geluti terbilang sulit. Saya berkata seperti ini bukanlah untuk membuat mental anda jatuh.

Berbicara soal peluang usaha itu kita harus berbicara Jujur dan Fair. Coba  kalian bayangkan sulitnya berusaha di jaman sekarang, Dengan total penduduk yang begitu banyak dan usaha baru yang meluas.

Mitra Usaha Untuk Pemula Penghasilan 10Jt Perbulan

Mitra Usaha Untuk Pemula Penghasilan 10Jt Perbulan

Saya selaku admin dari pada Multilevelsistem, Ingin membahas Sebuah Mitra Usaha Untuk Pemula. Sebelumnya saya ingin menerangkan sebuah ke untungan dan kekurangan bermitra usaha bagi para pengusaha pemula. Anda dapat belajar dari artikel ini.

Keuntungan Bermitra Usaha :
  • Managemen Bisnis Sudah Terbangun
    Suatu Ide, Penamaan dan Managemen suatu bisnis yang kita geluti sudah teruji. Bahwa Bendera Bisnis Kemitraan sudah memiliki Reputasi bagus.
  • Sudah Dikenal Masyarakat
    Lebih mudah melakukan Bisnis kemitraan, Karena Sebelum sebelumnya Bisnis yang anda ingin geluti sudah di kenal masyarakat terdahulu. Jadi anda tidak perlu memerlukan dana besar untuk  membangun Reputasi dan Bendera bisnis anda
  • Managemen Finansial Yang Lebih Mudah
    Setiap Inverstor lebih suka memberikan modal usaha kepada mitra yang sudah terbangun reputasi dan bendera bisnisnya. Jadi kita tidak perlu memikirkan akan Managemen Finansial seperti Bisnis baru.
  • Dukungan Dan Keamanan Yang Lebih Kuat
    Pemilik Kemitraan biasa meberikan sebuah pelatihan, seperti Managemen Finansial, Pemasaran, Periklanan, Dan lain lain. Biasa hal itu sudah termasuk dalam Pengambilan Kemitraan
Kekurangan Bermitra Usaha :
  • Kurang Kendali
    Kurang bisa berkreasi. Karena semua sudah di susun rapi oleh Perusahaan pemilik kemitraan tersebut.
  • Sangat Terikat oleh Supplier
    Reputasi Kemitraan dapat tergoncang karena Pengambil Kemitraan lain  membuat kesalahan yang mengakibatkan berkurangnya reputasi. Maka Perihal seperti ini, dapat anda terima dampaknya
  • Biaya Kemitraan
    Pihak pengambil Kemitraan mengajukan suatu biaya sesuai perjanjain. Kemudian biaya lain lain seperti pelatihan, dan dukungan untuk pengambil kemitraan.
  • Pemotongan Keuntungan
    Pembayaran Royaliti dari sejumlah keuntungan yang di dapatkan. Jika keuntungan sedikit, maka tetap akan di potong dan keuntungan semakin menipis

Not Royaliti - Mitra Usaha Untuk Pemula

Mungkin setelah anda membaca keuntungan dari kemitraan membuat anda semakin bersemangat untuk jadi pegusaha. Dan Setelah anda membaca Kekurangan dari Kemitraan. Anda jadi berfikir 2x untuk bermitra usaha.

Itu hanya sebagian besar mungkin sebagian kecil pemberi kemitraan. Dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda tidak perlu khawatir akan kemitraan yang bersangkutan dengan penjelasan di atas. Saya akan jabarkan sebuah kemitraan yang tidak mematokan tentang pembayaran awal kemitraan, Royaliti Fee, Dan ketentuan bermitra usaha.

Ada sebuah sistem Kemitraan yang di buat seperti usaha tersebut milik anda 100%. Anda tidak perlu mengeluarkan uang besar, Bahkan 1 persenpun anda tidak perlu mengeluarkan uang. yang anda butuhkan hanya sebuah Akun Kemitraan.

Sistem dari kemitraan ini adalah Anda ingin uang? anda usaha!

Ada sebuah Company Online yang memberikan sebuah penghasilan sebesar 20% dari apa yang mereka datangkan. Sebut saja ini usaha Mitra Referral. Saya akan jelaskan sebuah perhitungan keuntungan yang anda dapatkan.

Bonus Referral 20% :
Bonus 10% ( Pertama ) Akan masuk secara otomatis keakun anda.
Bonus 10% ( Kedua ) Akan masuk setiap hari sabtu pada pukul 14.00

Perhitungan Bonus - Mitra Usaha Untuk Pemula


Downline Referral anda bermain Rp, 100,000 di kali potongan 3% ( Rp. 3,000 )
Bonus : Rp. 3,000 x 10% = Rp. 300

Penghasilan yang anda dapatkan berarti Rp. 300.-. Dalam pemikiran anda pasti nilai 300 perak adalah nominal yang sedikit. Kalian jangan salah.

Permainan ini berjalan hanya membutuhkan waktu 2 menit saja. coba kalian kalikan 1 jam 60 menit berarti setiap stakenya membutuhkan waktu 2 menit di bagi 60 menit. = 30 menit.

30menit x 300 = 9000 setiap 10% nya.+ 10% lagi 9000. anda sudah dapat 18,000 setiap jam nya.jika anda memiliki 10 downline. 18,000 x 10 = 180,000 setiap jam nya.1 hari jika aktive 8jam. 180,000 x 8jam = Rp. 1,440,000 setiap harinya. 1 bulan anda bisa menghasilkan 1,440,000 x 30 = Rp. 43,200,000 setiap bulannya.

Penghasilan ini semua bersih 100% milik anda. kita tidak memotong 1% pun Royaliti untuk company tersebut.

Anda dapat mendaftarkan 1 buah Company yang tertera di bawah ini :
Untuk anda pahami untuk menjadi Mitra Referral dapat Klik artik di bawah ini :

Terima kasih telah membaca artikel Mitra Usaha Untuk Pemula Penghasilan 10Jt Perbulan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua. Goodluck and God Bless!

No comments:

Post a Comment

Adbox