Breaking

Monday, November 27, 2017

Mitra Referral Penghasilan Online Terbesar 2017

Mitra Referral Penghasilan Online Terbesar 2017 - Banyak sekali peluang Bisnis di dunia maya. Yang di maksud Bisnis dunia maya adalah Penghasilan Online / Bisnis Online. Sekarang Dunia Bisnis Online sudah merajai peluang bisnis di jaman sekarang. Maka dari itu saya ingin membahas sebuah Penghasilan secara online terbesar di tahun 2017.

Mitra Referral Penghasilan Online Terbesar 2017

Mitra Referral Penghasilan Online Terbesar 2017

Ada banyak macam Berbisnis di Dunia maya. Dari Menjual Barang seperti di market place untuk membuka toko online atau juga membuka website sendiri dengan meng SEO kan website dagangan mereka. Ada pula yang menjual Jasa Untuk mendapatkan keuntungan yang di berikan oleh sebuah Company yang membuka sebuah Peluang usaha tersebut.

Pada artikel yang akan saya bawakan ini membahas tentang Mitra Referral Penghasilan Online Terbesar 2017. Mungkin bagi sebagian orang ada yang masih bingung akan kata Mitra Referral. Mitra Referral adalah Seseorang  yang menjadi mitra atau bekerja sama dengan sebuah perusahaan atau Company untuk mereferensikan seseorang untuk bergabung pada Company yang menyediakan jasa tersebut.

Disini ada 5 buah Company yang menyediakan sebuah Kerja sama kepada semua orang untuk bisa menjadi Mitra Referral mereka.

Seperti biasa, Yang di tanyakan oleh semua orang akan berbisnis adalah sebuah Profit. Karena Uang di sini yang nomor 1.

Langsung saja kita tahu akan keuntungan dari pada penghasilan Mitra Referral. Penghasilan yang akan anda dapatkan adalah 20% dari sebuah permainan Referrensi anda. Company ini bergerak di bidang Gaming.

Perhitungan 20% ini di hitung dari setiap pasangan sebuah Game yang di lakukan oleh Referensi anda yang bergabung dan bermain di Sebuah Company yang anda jadikan sebuah patokan anda.

Bonus Referral 20% :
Bonus 10% ( Pertama ) Akan anda terima secara Otomatis ke dalam akun Mitra Referral anda.
Bonus 10% ( Kedua ) Akan anda terima secara Manual
Contoh : Downline Referral anda melakukan pasangan Sebesar Rp. 100,000.- di kali potongan Meja 3% ( 3000 ).
Bonus : 3000 x 10% = 300
Tambahan Bonus Referral 10% kedua di bagikan Seminggu sekali di hari Sabtu Pukul 13.00

NB : Syarat Referral 20% adalah akun Mitra Referral anda tidak boleh memiliki TURN OVER!

Daftar Company Mitra Referral :

No comments:

Post a Comment

Adbox